Senin, 23 Juli 2012

Today is Monday

Today is Monday...

Tiba2 pengen membuat blog setelah secara tidak sengaja menemukan draft yang pernah dibuat di tahun 2009. Salah satuna saya mau jadi penulis... So... Mari kita memulai menulis...menuangkan sedikit cuap2 dari kepala saya...

Sebenarnya pengen jadi penulis yang kompeten.... ^_^ yang ngak mau nulis roman picican lagi... cerita2 cengeng yang membuat orang - orang yang membaca jadi galau...
Bersyukur atas 1 kejadian dimana roman picisan yang saya buat ke format, dan hilang semua....
Klo kebaca lagi mungkin sudah senyum - senyum sendiri kali yach... Romeo and Juliet Versi Modern

Harapan saya sich, saya mau membuat cerita yang berbobot... mau men sharing yang membangun... ^_^
Semoga harapan saya tercapai... tidak ada yang salah dengan harapan...karena harapan membuat saya menjadi antusias... Horeeeee... ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar